Friday, June 14, 2013

Nge blog biar bisa bangun sekolah

Bro Ane ini seorang guru, untuk memenuhi kebutuhan, ane ngajar ke sana ke mari, maklumlah ane kan guru honor.
Pendidikan ane S.Kom
Terjun ke dunia pendidikan sejak Tahun 2003.  Ane ngajar di SMP PGRI 428 Peusar guru TIK, di SD ane ngajar bahasa Inggris, kayaknya gk nyambung sama pendidikan, tapi tak apa-apalah.
Meskipun ane seorang guru honorer ane punya obsesi, ingin membangun sekolah.
Cita-cita ane sih sekolah yang di bangun pengen kaya Pesantren Ma'had al Zaytun yang ada di Indramayu.
Makanya ande berjuang keras untuk mewujudkan cita-cita ane.
Makanya ane nge blog kali aja menghasilkan uang buat model bikin sekolah.
Bro di tangerang, bikin sekolah kudu punya cukup model. Untuk SMP saja perlu punya lahan min. 3.000m2 kalo harganya 1m2 Rp.300.000, maka harus punya minimal Rp. 90.000.000. Itu belum biaya gedung dan perijinan.  Makanya ane berjuang terus buat cita-cita ane.
Peace perjuangan
Doa kawan-kawan blogger semua sangat saya harapkan

No comments:

Post a Comment