Friday, February 7, 2014

Seluruh Honorer CPNS K2 akan diangkat menjadi CPNS

Seluruh Honorer CPNS K2 akan diangkat menjadi CPNS.
Ini dikarenakan akibat politik yang terlalu berat bagi incumbent. Bayangkan release terakhir yang dipublis oleh jpnn.com akan ada 600 ribu orang lebih yang terpaksa harus berhenti dari honorer akibat peraturan hari ini.
Jika saja setiap orang dapat mempengaruhi 10 orang lainnya, maka dipastikan Partai Demokrat akan kehilangan 6 juta suara. Tetapi sebaliknya jika kebijakan berpihak kepada honorer maka partai demokrat akan mendulang suara 7,5 juta suara, yang dapat dipastikan dari honorer yang diangkat menjadi CPNS.
Sebenernya tidak berlebihan jika honorer yang diangkat PNS memilih Partai Demokrat, karena memang akan terasa oleh para honorer Partai Demokrat memperhatikan mereka. Setelah kita banyak banyak melihat para elite politik memperkaya diri mereke, baik legal maupun ilegal.
Akan terasa menghianati rasa kemanusiaan jika para honorer tersebut diputus kerja begitu saja, tanpa mempertimbangkan pengabdian mereka dengan gaji tidak seberapa.
Seburuk apapun citra demokrat yang dibentuk oleh televisi, kami sangat yakin akan terdongkar oleh pengangkatan Honorer K2

No comments:

Post a Comment